PERMULAAN SEGALA

Semua kejadian pasti ada sumbernya. Keadaan yang sedang kita alami adalah akibat dari segala sesuatu. Segalanya ada permulaan. Permulaan tidak selalu nyata dan tegas. Seringkali tidak kita sadari.

Segala kejadian kalau mau ditelusur bermula dari pemikiran kita sendiri.


"Diri kita adalah akibat dari apa yang sudah kita pikirkan"
Buddha (563-483 SM)




Berangkat dari pemikiran ini, kita dapat merancang masa depan kita dengan terlebih dahulu menata pemikiran kita. Agar kehidupan kita baik maka pemikiran kita harus baik. Penting untuk mendapatkan pemikiran baik.

Pemikiran adalah seperti tubuh. Cara memperoleh tubuh yang sehat adalah menjaganya dengan makanan yang sehat dan menggunakan dengan bijak (di dalamnya adalah berolahraga supaya tubuh tetap dalam keadaan prima). Tubuh yang sehat memungkinkan kita bekerja dan berkegiatan dengan baik. Tentu kita semua akan menjaga segala kemungkinan agar tubuh kita tetap sehat kalau kita tahu caranya.

Pikiran juga memerlukan konsumsi otak yang baik. Salah satunya memasukkan informasi yang baik. Informasi baik sebenarnya dapat kita pilih. Di era informasi ini, semua menyerbu bagaikan tsunami informasi. Kita bisa mendapatkan informasi apapun. Tetapi sebaiknya kita juga memilih informasi yang akan dikonsumsi otak untuk menghasilkan pikiran yang sehat.

BERITA BAIK HARI INI akan tampil dengan berita hari ini yang memberikan makanan positif untuk pikiran. Situs BERITA BAIK HARI INI dikhususkan buat Anda yang ingin membentuk pemikiran baik. Di BERITA BAIK HARI INI ditampilkan berita-berita pilihan terkini dengan sudut pandang positif. Sebuah berita yang menggugah, menginspirasi, membangkitkan kebaikan, mengundang kekayaan, menularkan kemurahan hati, kasih kepada sesama, hormat, kemuliaan, dan segala yang enak didengar. BERITA BAIK HARI INI adalah kudapan dan vitamin untuk kesehatan pikiran Anda.

Semua BERITA BAIK HARI INI ditujukan bagi setiap pribadi yang ingin memiliki masa depan yang lebih baik dari hari ini. Kekayaan hati dan duniawi yang melimpah bukan hanya untuk diri sendiri namun bagi orang-orang di sekitarnya bahkan bagi negara dan seluruh dunia. BERITA BAIK HARI INI membawakan benih-benih keberhasilan di masa mendatang. Sebuah dunia yang lebih cerah. Sebuah lingkungan yang sehat. Sebuah masa depan yang lebih baik dan lebih baik lagi.


Tetaplah bersama BERITA BAIK HARI INI.

1 komentar:

  1. Welcome to blogger, selamat ya Ris...
    Thanks for sharing the good things :)
    Cheers..

    BalasHapus